Ngawas SPMB

Hari ini dapet tugas ngawas SPMB. Tempatnya nggak jauh2 amat sih, di SMK 6 Jakarta. Pake sekali angkot juga nyampe. Tapi macetnya itu lho, naudzubillah min dzalik………. Huf…. Jadi ya terpaksa diakali pake rute yang laen deh. Alhamdulillah lancar sih, meskipun harus berangkat jam 5.30. Habis shalat Subuh langsung mandi dan bergegas ngadangi angkot di jalan. Pengalaman pertama naek angkot pagi2, he….he…..

Ternyata, SPMB itu gak enak. Tegang. Deg2an. Pokoknya, serba gak enak. Jadi, emang bener kalo lulus SPMB, senengnya bukan maen. Kebanyakan anak2 yang ada di kelas pada ngosongin bagian matematika dasar. Maklum, anak IPS sih yang diawasin!!

Ya udah deh, sebagai pengawas yang baik, saya turut mendoakan yang pada ikut SPMB lulus semua (he..he…he…. gak mungkin banget ya).