Hujan Ini

Hujan Ini
(dikutip dari karya adek, Zulhanief M, it’s so inspiring me)


Hujan ini menggoreskan tanya
Sampai kapan engkau berada di sana
Entah sampai kau terhempas masa
Hanya prediksi wacana belaka

Ini hujan ada asa
Ini masa kau harus berkarya
Bukankah basahnya telah nyata
Ada rasa t’lah tercipta

Aku harus dikenang dunia
Bukankah derasnya makin nyata
Dan adakah hidup untuk kau saja?

(teruntuk cita yang sedang ku kejar di ufuk sana)

Belajar STB

Dua hari ini lagi belajar STB di tempat KP. Lumayan susah juga. Meskipun nggak ngoding (istilah kerennya anak Fasilkom), tapi menu dan fungsi yang ada udah bikin kepala nyut-nyutan. Syukurnya, yang ngajarin telaten abizz… Meskipun sibuk ngurusin kerjaannya, eh masih bisa nyempetin ngasih training ke kami, sampe ngajarin2 segala kalo kami bingung ato gak ngerti sama sekali.  OK deh, mas Reza, makasih ya…