Nginep dua hari di lab

Yah, akhir pekan ini menjadi sangat spesial. Kenapa?? Karena selama dua hari ini saya nginep di lab kampus. Sendirian!!

Sabtu nginep karena emang udah mulai jadi kebiasaan pengen nginep di lab kampus tiap Sabtu. Abis di asrama, sumpek juga. Sepi. Kagak ada komputer karena udah dibawa ke lab ini. Sambil sekalian refreshing. Maklum, anak muda yang kesepian…… hwakaakakaka

Nah, kalo nginep hari Minggu ini sih karena terpaksa. Abis mau gimana lagi. Tugas belum kelar sama sekali. Jadi, ya dibela-belain deh nginep. Padahal pengin maen ke kosan adek, ngobrol tentang idealisme dan visi masa depan. Pengin juga maen ke Ophenk, memenuhi undangan ngobrol juga. Tapi… gak perlu disesali lah. Ntar saya coba arrange jadwal lagi biar lebih rapi hidupku ini. Sip……

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s