SMS Aneh :)

Masih ada kaitannya sama mapres dan adek saya, hehe… Selain mengirimkan sms yang nyuruh saya mbuka blognya, ternyata dia jug ngirim sms yang bunyinya seperti ini.

Aslm.nang,cb baca 3 koran top nasional hr ni..tempo,kompas,republika.ada berita yg muncul serentak d 3koran tu.soal kemenangan pilkada jabar&prbhn peta politik nasional k dpn…
-analis&pakar media,zulhanief matsani-
Then,nang,ente 11thn maning nyalon bae dadi walikota tegal!
IAllah menang!partai pendukunge pks+pan.unang,s.kom,m.sc. duet karo kopral sigit prasetiadi
Haha,ngko olih testimoni saka Dr.Zulhanief Matsani, S.E., Ak, M.Ec., menteri muda keuangan RI bidang ekonomi Islam
Hehe,drpd stress ora menang mapres!


Oh ya, karena banyak isi smsnya dalam bahasa Tegal, saya terjemahin nih biar temen2 nonTegal ngerti maksudnya :).

Aslm.nang,cb baca 3 koran top nasional hr ni..tempo,kompas,republika.ada berita yg muncul serentak d 3koran tu.soal kemenangan pilkada jabar&prbhn peta politik nasional k dpn…
-analis&pakar media,zulhanief matsani-
Then,nang,ente 11thn lagi nyalon aja jadi walikota tegal!
IAllah menang!partai pendukungnya pks+pan.unang,s.kom,m.sc. duet dengan kopral sigit prasetiadi
Haha,ntar dapet testimoni dari Dr.Zulhanief Matsani, S.E., Ak, M.Ec., menteri muda keuangan RI bidang ekonomi Islam
Hehe,drpd stress nggak menang mapres!

Hahahahahaha, waktu itu sih saya jawab, kayaknya yang stres bukan saya nih, tapi adek saya ini yang ngirim sms! Oh ya, Sigit itu temen SMA saya, sekarang lagi ikut pembinaan di Akademik Angkatan Laut. Btw, Zoel, usulan jadi walikota boleh juga. Insya Allah, 2018 atau 2023, saya jadi walikota Tegal!! Aamiin……

10 thoughts on “SMS Aneh :)

  1. aja mikir enake tok. enak2an pan nyalon dadi wali kota. LANGKAHI DULU MAYATKU!!!
    Gmpang wis, ngko aku dadi Wali Kotane, Nt dadi wakile n Sigit dadi ajudane aku. pimen?

  2. Hahaha….ane ngakak baca ini Fif….

    Si Zoel bisa dodol juga…tapi setuju lah…ente pantes kok jadi walikota Tegal…kan keren tuh walikota Tegal umurnya masih 30an…

    Tapi kok itu gelarnya agak-agak nggak seimbang yaa ?? Ente masih M.Sc, eh si Zoel udah Dr…curang bener…

    hehe….Semangat Fif !!

  3. nah gitu dong fif
    kalo udeh lulus membangun kampung halaman, jangan abis lulus trus malah membangun kampung halaman orang lain 😛

    dengan begitu maka pembangunan bisa jadi akan merata di setiap daerah di indonesia. karena para ahlinya menyebar, ga cuma terpusat di satu kota/daerah

  4. @ arfan: bener banget fan, insya allah nih… mohon doanya biar istiqomah niat dan amalnya…

    @ adys: his.. kie ora ndobol bos!! kiye arane cita2…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s