Kumpulan Status Facebook

updated

Sedang belajar berpantun, dicoba dibikin status di facebook, biar bisa bermanfaat buat diri sendiri dan orang lain. Enjoy it! πŸ˜€

bermimpi membuat peradaban, dimana akhlak jadi landasan, spiritnya pengorbanan, amalnya keihlasan, semoga bukan cuma angan, apalagi dirasa sebagai beban, bukan hanya tugas saya sendirian, tapi juga bersama kalian (5 Februari 2010)

ini tentang hujan, adanya bikin kebingungan, ada yang kegirangan, lainnya malah bilang menyebalkan, tapi kawan, bukankah itu karunia Tuhan, yang harusnya kau nyatakan, dengan segenap kesyukuran? (30 Januari 2010)

tersebutlah suatu negeri, dikenal karena korupsi, yang katanya menjadi tradisi, mustahil untuk diperbaiki, tapi itu tak menyurutkan kami, untuk mempersiapkan diri, belajar sepenuh hati, dan nanti saat kami pegang kendali, bertekad membawanya jaya kembali! (15 Januari 2010)

ah payah!! cobaan dikit aja udah nyerah, malah banyak keluh kesah, kan harusnya tabah, dihadepin dengan senyum cerah, biar imannya nambah, sama dapet banyak berkah! (13 Januari 2010)

katanya taun baru, kok lemes gitu, malah bilang lagi jemu, bukannya sudah bikin target baru, pengen ini pengen itu, yang intinya pengen maju, ayo ah luruskan niatmu! ^_^ (1 Januari 2010)

nah lho! masa jam segini udah loyo, gimana bisa dapet bonus jumbo! ayo ah semangat bro! ^_^ (31 Desember 2009)

biar porsi makannya paroan, baju bau keringetan, naiknya angkutan, dan hapenya karetan, tapi di kelas jadi jagoan, di kampus ip-nya 3,5an, di kantor beres kerjaan ^_^ (30 Desember 2009)

sholatnya di shaf paling depan, ngajinya tiap hari gak kelupaan, hafalan suratnya puluhan, infaqnya sepuluh persenan, ini dia cowok teladan, dikasih Tuhan istri idaman, mantabs gan! ^_^ (29 Desember 2009)

boleh aja tampang rupawan, punya mobil sedan, rumahnya menawan, pinternya bikin gregetan, tapi percuma kalo gak bisa baca quran! (29 Desember 2009)

tak peduli saya udah kuliah, kamu masih di bangku sekolah, atau mereka yang sudah dapet upah, pokoknya hari ini kudu tilawah!! πŸ™‚ (27 Desember 2009)

Advertisements

7 thoughts on “Kumpulan Status Facebook

  1. @wayan: hehe, bukan koleksi semuanya. cuma beberapa yang dirasa bagus. punya makna. gak asal status. kita mah orang biasa. bukan seleb. mungkin mas wayan nih yang seleb πŸ˜€

    @kadals: hehe, baru tau saya ada profesi makelar status. ntar kabar-kabarin kalo ada ya! πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s